Selasa

Portal Sertifikasi Online Software Symbian - Solusi Lain Menginstal Aplikasi Symbian Yang Masih 'UNSIGNED'


Informasi ini menarik bagi kalian para Symbian lovers yang belum tahu bagaimana cara menginstal aplikasi symbian yang masih unsigned. Memang, ada 2 cara yang dapat ditempuh untuk menginstal aplikasi unsigned di ponsel symbian kita, yaitu : hack ponsel dan opensigned online/offline file sis/sisx tersebut.


Untuk cara hack ponsel sudah saya buat pada artikel sebelumnya. Pada artikel kali ini, saya akan beri informasi tentang portal (situs) yang menyediakan layanan opensigned file sis secara online, dengan hanya sekali registrasi dan kalian akan dapat menggunakan fiturnya : OPDA l Symbian Certificate Aplication and Software Online Signing.







Setelah kalian berhasil mendaftar di situs itu, kalian bisa mengupload file sis yang bermasalah dalam menginstalnya. Sebelum kalian mengeksekusi file, kalian harus mengupload file certificate dan key-nya terlebih dulu. Dua file tersebut bisa kalian dapatkan disini. Jangan lupa sertakan pula identitas ponsel symbian kalian, yang paling utamanya adalah nomor IMEI. Untuk mengetahui IMEI, kalian hanya perlu menekan *#06# pada ponsel nokia symbian.


Setelah memiliki certificate dan key pribadi untuk account, kalian bisa langsung memulainya dengan 1 file sis pertama. File yang kalian upload untuk di eksekusi, hanya perlu menunggu beberapa saat untuk segera kalian download dan mengistalnya di ponsel. 


Semoga bermanfaat ;)


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites