Rabu

Merubah tampilan layar vertikal menjadi landscape phonsel s60v3

Kamu pngen punya ponsel yg mempunyai layar landscape??, pengen mengganti ponsel tapi kamu masih sayang dengan ponsel kamu.. Bingung deh jadinya biggrin

Tidak usah bingung plend, klo cuma sekedar merubah tampilan layar menjadi lanscape aplikasi di bawah ini adalah jawabanya
.

Rotate Me adalah aplikasi ponsel symbian yang fungsinya memutar tampilan layar ponsel dari mode potrait menjadi mode landscape.
Buat kamu pengguna ponsel symbian S60 V3 yang jenuh dengan tampilan menu-menu pada ponsel yang susunannya vertical, dengan Rotate Me mungkin kejenuhan kamu akan hilang, karena susunan menu-menu dan shortcut keypad untuk mengoperasikannya akan secara otomatis disusun kembali secara rapih oleh Rotate Me.
Pengoperasian Rotate Me ini sangat mudah, hanya dengan menyeting hotkey pada tombol keypad yang anda kehendaki untuk eksekusi memutar layar ponsel kamu.

Gambar di bawah tampilan aplikasi Rotate Me

 Lakukan penyetin
gan seperti di bawah ini :
1. Rotate by launching = Enabled
2. Rotate by hotkey = pilih aja Pen+C
3. Auto start = Off
/On
4. Priority = Normal/high
5. Sytem App = On/Off
6. Hidden App = On

Setelah seleasi seting kamu tutup aja aplikasinya, terus kamu coba tekan tombol "Pencil" dan "C" , liat hasilnya.. Layar ponsel kamu pasti berubah jadi mode landscape.
Notes :
Untuk ponsel symbian yang tidak ada tombol shift (tombol gambar pencil), bisa merotasi layar melalui aplikasi tersebut, buka app > Pilihan > Rotate Me!.
Jangan menyeting hotkey dngan tombol star (*), karena nanti kamu akan kesulitan waktu mau melakukan cek pulsa.

Bagi yang berminat silahkan download langsung di bawah ini.



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites